Offside.co.id

Madrid Inginkan Anthony Martial

Senin 27 November 2017 12:53 WIB

Offside.co.id – Raksasa La Liga, Real Madrid, siap memboyong Anthony Martial dari Manchester United ke Ibukota Spanyol di bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Madrid yang sekarang masih dalam performa menurun, akibat beberapa pemain pilarnya masih didekap cidera, berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga.

Dilansir dari The Sun, Pelatih Zinedine Zidane sudah memberi tahu manajemen agar merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut. Rencananya Martial akan ditebus dengan banderol 80 juta pounsterling.

Pelatih asal Prancis ini terkesan akan performa Martial di bawah asuhan Jose Mourinho. Pemain serba bisa ini sudah menorehkan tujuh gol dan enam assist dari 19 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, faktor kecepatan Martial yang di atas rata-rata juga menjadi alasan Zidane berencana merekrutnya. Martial pas untuk menjadi pelapis maupun pengganti Cristiano Ronaldo.

Selain Martial, Madrid masih akan berburu pemain di bursa transfer musim dingin mendatang, salah satunya kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Namun klub berjuluk “Los Blancos: ini tidak akan melepas pemainnya di transfer musim dingin mendatang.

“Tak ada pemain Real Madrid yang bakal pergi di bursa transfer musim dingin,” kata Zidane seperti dilansir dari Marca.

 

“Namun kami tetap akan mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim dingin,” tambah pelatih yang juga mantan pemain Madrid tersebut. (ANDI/KS)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App