Offside.co.id

Madrid Lepas Bale untuk Menebus Griezmann

Selasa 21 November 2017 03:16 WIB

Offside.co.id – Real Madrid siap melepas Gareth Bale ke Manchester United dengan banderol 133 juta pounsterling (setara dengan Rp 2,38 triliun). Hasil penjualan ini akan digunakan Madrid untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Bale, yang baru mencetak dua gol untuk El Real hingga jornada ke 12,  sering mengalami cedera. Akibatnya, Madrid pun terpaksa menempatkan Bale dalam daftar jual pada transfer musim dingin Januari 2018.

Penyerang asal Wales ini sudah lama dikait-kaitkan dengan United sejak dia masih berseragam Tottenham Hotspur hingga kini berseragam Real Madrid

Dilansir dari laman donbalon.com, “Los Galacticos” siap memboyong Griezmann ke Santiago Bernabeu dengan menebus klausul pelepasan sebesar 90 juta punsterling (setara dengan Rp 1,6 triliun).

Griezmann berencana hengkang dari Atletico pada Januari 2018, atau setelah Atletico bebas dari sanksi larangan transfer.

Namun El Real tidak sendiri untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis berusia 26 tahun ini, Dilansir dari Le 10 Sport, Barcelona juga mengajukan nominal yang sama untuk mendaratkan Griezmann ke Camp Nou. (ANDI/KS)

(Visited 76 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App