Offside.co.id

Madrid Siap Alihan Sasaran ke Penyerang Rusia Ini

Rabu 6 Desember 2017 20:22 WIB

Offside.co.id – Selain memburu Mauro Icardi (Inter Milan) dan Timor Werner (RB Leipzig), Real Madrid juga telah menyiapkan incaran penyerang lainnya, jika transfer kedua penyerang tersebut tidak terealisasikan.

Dilansir dari Marca, Madrid memasukan nama Fedor Smolov sebagai salah satu pemain incaran di transfer Januari mendatang. Pemain asal klub FC Krasnodar, Rusia, ini akan menjadi opsi Madrid untuk mengatasi keterbatasan di lini serang.

Dengan kecilnya peluang untuk mendatangkan Icardi dan Werner, Smolov bisa menjadi alternatif yang paling mungkin didatangkan Zinedine Zidane untuk menambah daya serang timnya. Smolov sudah dipastikan pergi dari Krasnodar.

Smolov pernah pindah bermain untuk klub Belanda, Feyenoord pada 2010 dengan status pinjaman dari Dinamo Moskow. Namun pemain 27 tahun ini gagal bersinar dan kembali ke Rusia.

Smolov baru menemukan kegemilangan setelah hijrah  ke Krasnodar pada 2015, dan dia berhasil mengemas 38 gol dalam dua musim. Sedangkan musim ini penyerang timnas Rusia itu sudah mengoleksi 10 gol dari 13 penampilan bersama Krasnodar. Dan, di tim nasional Rusia, Smolov telah mengemas 11 gol dari 28 penampilan.

Smolov diyakini akan cepat beradaptasi dengan kehidupan Spanyol karena dirinya mampu berbahasa Inggris dan memiliki pengalaman level internasional yang baik. (ANDI/KS)

(Visited 206 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo