Offside.co.id

Madrid Temukan Pengganti Pepe, Ini Dia Orangnya!

Kamis 16 Maret 2017 08:19 WIB

Offside.co.id – Real Madrid telah menemukan pemain belakang calon pengganti Pepe, yang sudah mulai dimakan usia. “Los Blancos” dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Felipe Monteiro, pemain Brasil yang saat ini berkostum FC Porto.

Madrid akan “mempensiunkan” Pepe (34) musim mendatang. Pemain belakang yang direkrut dari Porto pada 2007 itu sudah tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane. Pepe lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Manajemen Madrid, seperti dilansir As, telah menjalin kontak dengan Giuliano Bertolucci, agen Felipe. Kedua pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal terkait kepindahan pemain berusia 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu musim depan.

Tugas Madrid berikutnya adalah melakukan negosiasi dengan Porto untuk mendapatkan Felipe. Proses negosiasi sepertinya tidak akan alot mengingat hubungan baik kedua klub selama ini.

Porto juga tengah membutuhkan dana karena mereka harus membayar utang sebesar 100 juta euro. Kebutuhan dana itu sebagian bisa datang dari hasil penjualan Felipe ke Madrid yang nilainya bisa mencapai 50 juta euro.

Baca juga: De Gea Gabung Real Madrid, Mou: Ini Syaratnya!

Felipe diboyong Porto dari Corinthians pada 206 dan memiliki durasi kontrak sampai Juni 2021. Dalam kontrak terdapat klausul jika ada klub lain yang berminat maka harus membayar kompensasi sebesar 50 juta euro. Namun, sumber di klub tersebut menyebutkan bahwa tawaran yang ada saat ini berkisar antara 25 hingga 30 juta euro.

Felipe dianggap prospek yang menarik karena kecepatan dan kekuatan fisiknya. Pemain yang hobi bermain basket ini memiliki keunggulan dalam duel bola-bola atas. Performanya yang baik membuat Felipe untuk pertama kalinya dipanggil tim nasional Brasil dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang. (KS)

 

(Visited 519 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo