Offside.co.id

Madrid Tertarik Datangkan Bonucci

Minggu 26 November 2017 01:08 WIB

Offside.co.id – Real Madrid siap membuat kejutan di bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, menjadi target perburuan “Los Blancos”.

Bonucci baru didatangkan Milan dari Juventus dengan bandrol 40 juta Euro musim ini. Namun kehadirannya belum bisa berbuat banyak untuk memperbaiki performa Milan saat ini. “I Rossoneri” sekarang berada pada peringkat ketujuh klasemen sementara Seri A dengan raihan 19 poin hasil enam kali kekalahan dari 13 pertandingan terakhir Seri A.

Menurut laporan dari OKDiario, situasi tersebut dikabarkan bisa membuat Bonucci angkat kaki dari San Siro. Bahkan media tersebut mengklaim bek berusia 30 tahun itu siap memaksakan transfernya.

Media Spanyol tersebut juga mengklaim, Madrid tertarik mendatangkan Bonucci karena pengalaman yang banyak di kancah sepakbola Eropa, dan juga dengan kelebihan fisik dan tekniknya.

Selain itu Madrid akan bisa menggunakan tenaganya secara maksimum di sisa musim ini, baik di La Liga maupun diajang Liga Champions. onucci sendiri dipastikan tidak akan bermain di gelaran Piala Dunia 2018 setelah Italia gagal lolos.

Diperkirakan AC Milan akan bersedia melepas Bonucci jika Madrid bersedia membayar seharga saat Milan mendatangkannya dari Juventus. (ANDI/KS)

(Visited 34 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App