Offside.co.id

Mahrez Resmi Bertahan di Leicester City

Kamis 18 Agustus 2016 07:34 WIB

Offside.co.id – Terjawab sudah teka-teki masa depan Riyad Mahrez. Ia tidak jadi hengkang ke Barcelona atau Arsenal. Gelandang cepat itu resmi bertahan di Leicester City. Seperti yang diumumkan Leicester, ia memperpanjang kontraknya hingga 2020.

Sebelum Mahrez, Leicester juga memperpanjang kontrak beberapa pemain kuncinya, yakni Wes Morgan, Vardy, Kasper Schmeichel dan Andy King. Leicester hanya ditinggal salah satu pemain yang menjadi kunci di balik kesuksesan menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu, yakni N’Golo Kante, yang hijrah ke Chelsea.

Sementara itu, penampilan Mahrez pada musim lalu sangat meyakinkan. Gelandang kelahiran Aljazair 25 tahun silam itu mencetak 17 gol dan 11 assist dari 37 penampilan di Premier League. Ia pun meraih peraih penghargaan PFA Player of the Year musim lalu.

Dua pekan lalu, manajer Leicester City, Claudio Ranieri berharap Mahrez mau bertahan di timnya. “Saya pikir Mahrez sangat penting bagi kami. Ia adalah cahaya kami. Jika ia pergi ke tim lain, terlalu banyak cahaya dan bintang. Karena itu, bertahanlah bersama kami dan itu lebih baik,” jelas Ranieri pada ESPN.

(Visited 1.849 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni