Offside.co.id

MU Sepakat Bayar Gaji Griezmann Rp 245 M Setahun

Jumat 3 Februari 2017 06:36 WIB

Offside.co.id – Manchester United telah sepakat membayar gaji sebesar 15 juta pound setahun (sekitar Rp 245 miliar), sesuai permintaan Antoine Griezmann (25).

Laporan yang dikutip Yahoo Sport dari orang dalam MU itu juga menyebutkan jika Griezmann takkan memilih klub lain kecuali Setan Merah.

Gaji 15 juta pound atau Rp 254 miliar setahun, saat ini jadi milik gelandang MU, Paul Pogba, pemain termahal di dunia. Tapi status itu akan berakhir saat Griezmann masuk ke Old Trafford, musim panas nanti.

Sumber itu mengatakan Atletico Madrid bersedia melepas Griezmann selama MU tak mengontraknya di jendela transfer Januari yang lalu. MU menghormati hal itu. Kedua perwakilan klub, diam-diam sudah berdiskusi akhir Desember lalu.

Griezmann memiliki lebih dari empat tahun kontrak tersisa dengan Atletico dengan buy-out clause “cuma” £ 85 juta, di bawah rekor Pogba saat ditebus MU dari Juventus. Tapi MU bisa menaikkan hingga angka 90 juta pound demi menaikkan nilai promosi Griezmann.

Dia juga akan ditawari nomor punggung ikonik No. 7  yang ditinggalkan Memphis Depay. Griezmann mengungkapkan dalam sebuah wawancara tahun lalu bahwa ia terus bertanya ke rekan Prancis-nya, Pogba, tentang suasana MU di bawah Jose Mourinho.

“Saya selalu bertanya pada Paul Pogba tentang Manchester United. Saya pikir mereka adalah klub besar dengan infrastruktur benar-benar baik,” katanya. “Saya juga meminta Paul menggambarkan sifat beberapa pemain MU. Mereka dan Jose benar-benar yang baik atau tidak.”

Griezmann juga menambahkan, “Anda mendengar banyak spekulasi tentang Manchester United dan Paris Saint-Germain, tapi saat ini saya tak kemana-mana. Akan luar biasa kelak jika saya bermain satu klub dengan bersama Paul.”

Mourinho sendiri mengungkapkan jika pekan ini ia mulai membuat rencana untuk jendela transfer musim panas.

“Saya tahu apa yang saya inginkan, jadi tidak ada gunanya saya berbicara tentang bursa transfer berikutnya ketika kita memiliki begitu banyak pertandingan lagi. Begitu banyak untuk diperjuangkan, begitu banyak pemain bagus untuk bekerja,” katanya.

“Jika Anda bertanya kepada saya ‘saya tahu apa yang saya inginkan untuk jendela transfer berikutnya, ya saya tahu. Apakah mungkin untuk mendapatkan Griezmann? Saya akan mencoba, selalu, dan harus realistis,” katanya. (SN)

(Visited 1.451 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho
Powered by Live Score & Live Score App