Offside.co.id

Marseille Resmi Pulangkan Dimitri Payet

Senin 30 Januari 2017 09:03 WIB

Offside.co.id – Keinginan Dimitri Payet untuk pergi dari Kota London akhirnya terkabul. Olympique Marseille resmi memulangkan Payet dari West Ham United dengan mahar 25 juta poundsterling atau Rp418 miliar.

“West Ham United mengonfirmasi bahwa tawaran sebesar 25 juta pounds untuk Dimitri Payet dari Marseille telah diterima,” tulis pernyataan resmi klub Marseille di Twitter.

Payet dan West Ham sempat terlibat perselisihan karena minta untuk dijual ke Marseille. Akibat permintaan itu, Payet dihukum untuk berlatih bersama tim U-23.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Tak hanya itu, pemain 29 tahun ini juga melakukan aksi mogok bermain jika West Ham tak segera menjualnya. Payet meminta untuk dijual ke Marseille karena urusan keluarga.

Di satu sisi, West Ham awalnya bersikeras tidak akan menerima tawaran untuk Payet jika harga yang ditawarkan tidak lebih dari 30 juta poundsterling.

Namun, menjelang berakhirnya bursa transfer Januari, tawaran sebesar 25 juta poundsterling akhirnya diterima The Hammers, dan Payet bisa bernafas lega karena bisa kembali bermain di kampung halamannya di Prancis. (BM)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid