Offside.co.id

Martinez Ingin Barkarier di Inter Milan

Rabu 3 Januari 2018 17:28 WIB

Offside.co.id – Roger Martinez, pemain yang sedang berkarier di klub Jiangsu Suning berencana hengkang dari klubnya. Martinez berharap dapat melanjutkan kariernya di Seri A Italia, terutama Inter Milan.

“Saya berharap bisa bermain di Italia nanti. Bermain di China adalah pengalaman yang indah, tapi sekarang saya ingin maju dalam karier saya,” ujar pemain bekebangsaan Kolombia ini dilansir dari Football Italia.

Selain itu keinginan pindah ke klub Eropa itu bertujuan menambah jam terbangnya agar bisa tergabung ke skuat Kolombia di Piala Dunia 2018. “Jose Pekerman (pelatih timnas Kolombia) memantau kemajuan saya, dan saya ingin bermain dalam turnamen yang lebih kompetitif. Agar saya masuk ke skuat Piala Dunia,” tambahnya.

Pemain berusia 23 tahun itu pindah dari Racing Club ke China pada musim panas 2016 dengan harga 9 juta euro. Martinez terikat kontrak dengan Jiangsu Suning sampai Juni 2020.

Kepindahan Martinez ke Inter diperkirakan tidak akan sulit, karena Jiangsu dan Inter memiliki pemilik yang sama, yaitu Suning Group. (ANDI/KS)

(Visited 120 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo