Offside.co.id

Mateo Kovacic, Bertahan atau ke Milan?

Jumat 19 Agustus 2016 13:36 WIB

Offside.co.id – Masa depan Mateo Kovacic masih tak jelas. Beredar isu bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez mempersilakan Kovacic meninggalkan Santiago Bernabeu menuju. Seperti yang diberitakan Corriere dello Sport, Kamis (18/8), AC Milan disebut-sebut siap menampung Kovacic.

Sebelumnya dilaporkan Milan sudah mendekatai kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan Kovacic dengan klausul peminjaman. Hanya saja, Milan punya opsi membeli Kovacic pada akhir musim.

Rumor berbeda justru diberitakan surat kabar Spanyol Marca. Media itu menuliskan bahwa Perez justru ingin Kovacic bertahan. Pelatih Madrid Zinedine Zidane dikabarkan gembira dengan perkembangan pemain yang ditarik dari Inter Milan pada 2015 lalu.

Belakangan Kovacic memang tidak menempati posisi utama di Los Blancos. Namun ia berpotensi untuk tampil reguler. Hal itu dikarenakan Zidane menempatkan Kovacic sebagai penyokong Luka Modric.

Sekadar informasi, peluang Modric absen terbuka karena musim yang panjang dan Los Blancos barlaga pada empat kompetis, yakni La Liga, Piala Raja, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sebelumnya dilaporkan Milan sudah di ambang mendapatkan Kovacic dengan kesepakatan peminjaman. Milan punya opsi membeli Kovacic pada akhir musim.

(Visited 235 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni