Offside.co.id

Mbappe, Cepat Atau Lambat Akan ke Madrid Atau Barcelona

Minggu 26 Maret 2017 10:14 WIB

Offside.co.id –  Kylian Mbappe terus menjadi buah bibir. Pemain muda sekaligus bintang lapangan AS Monaco ini makin santer dikait-katikan dengan dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Rekan setim Mbappe di Monaco, Fabinho, dalam sebuah wawancara di Brasil mengungkapkan. Cepat atau lambat pemain itu akan pindah dari Monaco. “Tapi saat ini dia masih akan menikmati hari-harinya bersama Monaco,” kata Fabinho seperti dilansir harian olahraga AS, kemarin.

Menurut pemain belakang asal Brasil ini, kepindahan Mbappe hanya soal waktu. “Kami tahu, cepat atau lambat dia akan pergi ke klub raksasa seperti Madrid atau Barcelona, atau klub hebat lainnya sekaliber itu,” kata Fabinho kepada saluran media milik Chuteira FC.

Mbappe menjadi pemain yang penampilannya sedang menjadi pusat perhatian. Pemain berusia 18 tahun Prancis ini memperlihatkan aksi menawan saat ikut meloloskan Monaco dari hadangan Manchester City dalam babak 16 Besar Liga Champions, pekan lalu. Aksi hebatnya berbuah pada penampilan perdananya bersama timnas senior Prancis melawan Luksemburg, Sabtu.

Menurut Fabinho, yang pernah bermain untuk Real Madrid B, Mbappe adalah pemain luar biasa. Untuk ukuran pemain berusia 18 tahun, Mbappe dinilai sudah sangat matang. “Ia memiliki kedewasaan baik di dalam maupun luar lapangan. Dia memainkan peran yang menentukan dan mencetak banyak gol untuk tim,” katanya. (KS)

(Visited 99 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo