Offside.co.id

Mbappe: Real Madrid Atau Tidak Satu Pun!

Selasa 20 Juni 2017 10:32 WIB

Offside.co.id – Masa depan Kylian Mbappe masih menjadi teka-teki. Pemain muda Prancis yang bersinar bersama AS Monaco itu masih belum memutuskan kemana dirinya akan berlabuh pada musim depan.

Namun, ditengah kegalauan tersebut, Mbappe menegaskan, jika pun dia harus hengkang maka pilihanya hanya satu klub yakni, Real Madrid.

Dilansir dari Marca, pemain berusia 18 tahun itu hanya memiliki satu hal yang jelas dalam pikirannya, dia hanya akan meninggalkan Monaco musim panas ini jika akan menandatangani kontrak dengan Madrid. Meskipun ayahnya dan juga sejumlah kerabat dekatnya lebih senang dia pindah ke PSG.

BACA JUGA :   Debut Inter dan Milan Sama-sama Cemerlang

Mbappe telah bertemu dengan pemilik Monaco dan presiden Dmitri Rybolovlev di Palma de Mallorca, Kamis lalu dan menjelaskan niatnya. “Real Madrid atau tidak satu pun,” kata Mbappe pada satu titik.

Bagi Mbappe, dia menggambarkan dirinya mengenakan kostum putih Madrid. Hanya saja dia belum bisa menjawab kapan hal itu akan terjadi. Rencana awal direktur “Los Blancos” adalah menyelesaikan penandatanganan kontrak sekarang. Namun, Mbappe masih terikat dengan Monaco hingga tahun depan.

BACA JUGA :   Bale Gemilang, Real Madrid Menang

Ada skenario yang coba dibangun Madrid, menyusul adanya pernyataan Cristiano Ronaldo yang hendak pergi dari Madrid. Kemungkinan keluarnya Ronaldo bisa membawa keuntungan bagi Madrid untuk dapat mendatangkan Mbappe tanpa harus menunggu tahun depan saat kontraknya berakhir. Mbappe sendiri berada dalam kisaran nilai 100 juta euro. (KS)

(Visited 137 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo