Offside.co.id

Mendekat ke Madrid, Monaco Siap Kehilangan Mbappe

Kamis 3 Agustus 2017 08:35 WIB

Offside.co.id – Kyllian Mbappe jadi sorotan lagi setelah namanya sempat tenggelam dari hiruk pikuk bursa jual beli pemain. Pemain muda AS Monaco itu dikabarkan bakal meninggalkan klubnya musim panas ini.

Tidak disebutkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan pemain berusia 18 tahun ini, namun Real Madrid tetap menjadi favorit. Madrid merupakan klub yang paling serius mendapatkan tanda tangan pemain ini. Selain Madrid, klub Inggris Manchester City, serta Barcelona juga ikut membidik.

Media Prancis, L10Sport, menyebutkan Mbappe telah mengkomunikasikan kepada manajemen Monaco tentang keinginannya untuk pergi ke klub lain.

Laman berita Spanyol, Marca,  mencatat Real Madrid dan Monaco memiliki kesepakatan mengenai prinsip 180 juta euro untuk Mbappe. Informasi baru dari Prancis ini tampaknya memperkuat spekulasi pemain ini semakin dekat dengan Estadio Santiago Bernabeu.

Kendati ada Manchester City dan Barcelona yang ikutan membidik, namun fokus Madrid jauh lebih tinggi. City di bawah komando Pep Guardialo tidak sedang dalam situasi yang harus intens melakukan perburuan pemain baru.

Sementara Barcelona sedang disibukan dengan urusan Neymar yang sedang diincar PSG. Jika Neymar jadi ke PSG, buruan Barcelona berikutnya adalah Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. (KS)

 

(Visited 193 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App