Offside.co.id

Milan Lepas Gomez ke Boca Juniors

Kamis 18 Januari 2018 16:30 WIB

Offside.co.id – AC Milan dikabarkan telah memberikan lampu hijau mengenai keinginan Boca Juniors merekrut Gustavo Gomez. Sebelumnya “Rossoneri” sempat menolak tawaran Boca dan lebih memilih Udinese untuk klub baru Gomez.

Menurut Gazzetta dello Sport, Milan telah setuju melepas Gomez ke Boca. Saat ini ia akan dipinjamkan lebih dahulu hingga musim panas 2019. Biaya peminjaman itu sendiri bernilai 500 ribu euro. Setelah itu Boca memiliki kewajiban untuk membelinya dengan harga lima juta Euro saja.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Bek asal Paraguay ini dibeli Milan dari kllub Lanus, Argentina pada Agustus tahun 2016 lalu seharga sekitar 8,5 juta euro. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini saat itu diberi kontrak lima tahun.

Akan tetapi, ia tak bernasib baik di San Siro. Selama berseragam Merah Hitam dia lebih banyak jadi pemain cadangan. Musim lalu ia hanya sempat dimainkan 19 kali di semua ajang kompetisi.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Di musim ini, ia malah baru bermain sekali saja dan itu pun di pentas Liga Europa. Alhasil muncul kabar bahwa Milan akan melepas pemain berusia 24 tahun tersebut kembali ke Argentina, tepatnya ke Boca Juniors. (ANDI)

(Visited 217 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo