Offside.co.id

Minati Rodriguez, Chelsea Pimpin “Pole Position”

Senin 12 Juni 2017 09:24 WIB

Offside.co.id – Chelsea rupanya meminati James Rodriguez. Penyerang Real Madrid asal Kolombia itu menjadi satu dari dua pemain incaran “The Blues” di Madrid. Selain Rodriguez, Chelsea juga ingin memboyong Alvaro Morata. Bahkan, seperti dilansir As, saat ini  Chelsea memimpin “pole position” dalam perburuan Rodriguez.

Pelatih Chelsea Antonio Conte membutuhkan skuat yang jauh lebih kuat untuk menghadapi persaingan musim depan, baik di ajang Liga Primer maupun Liga Champions. Dengan adanya keputusan Conte yang tidak lagi memprioritaskan gelandang senior Cesc Fabregas dan striker Diego Costa, maka dia memerlukan penggantinya. Apalagi Chelsea juga telah kehilangan Oscar yang hijrah ke klub Cina.

BACA JUGA :   PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

Belum jelasnya masa depan Rodriguez di Madrid membuat Chelsea mendekati pemain ini. Kendati menyadari bahwa klub Inggris lainnya, Manchester United (MU) juga sangat berminat, namun Conte masih menyimpan keyakinan akan bisa mendapatkan Rodriguez.

Chelsea akan menjadikan keinginan Real Madrid merekrut pemain AS Monaco Kylian Mbappe, sebagai pintu masuk mendapatkan Rodriguez dan juga Morata. Sebagaimana diketahui Madrid sangat berminat menggaet Mbappe, walaupun AS Monaco bersikeras menyatakan bahwa pemain itu tidak akan dilepas.

BACA JUGA :   Pique Diusir, Barcelona Tetap Ngacir

Dengan dijualnya Morata dan Rodriguez, maka diharapkan hasil penjualan kedua pemain itu bisa dijadikan tambahan modal Madrid untuk membayar Mbappe. (KS)

(Visited 154 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo