Offside.co.id

Mkhitaryan Berpotensi Hengkang dari Dortmund

Rabu 1 Juni 2016 14:35 WIB

Offside.co.id – Pengatur serangan Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan dikabarkan menolak rencana perpanjangan kontraknya yang disodorkan pihak klub. Praktis, kontraknya bersama Die Borussen hanya menyisakan satu tahun lagi dan ia pun berpotensi untuk hengkang.

Media ternama Jerman, Bild mengklaim jika gelandang andalan pelatih Thomas Tuchel itu tidak memiliki niat untuk memperpanjang masa baktinya di Westfallen Stadium.

Ditambah lagi dua tim asal London, Chelsea dan Arsenal juga tertarik menggunakan jasanya. Yang menjadi hambatan adalah Dortmund tidak memiliki rencana untuk menjual Mkhitaryan.

Namun jika Dortmund tidak melepasnya dan menahannya selama setahun lagi, Mkhitaryan akan menjadi Robert Lewandowski kedua dimana pemain produktif mereka harus pergi secara cuma-cuma alias gratis.

Dortmund sudah kehilangan banyak pemain intinya, seperti Mats Hummels yang baru saja menyeberang ke Bayern Muenchen. Ilkay Gundogan juga terus dikabarkan akan mengikuti langkah Hummels.

Dibeli dari Shakthar Donetsk pada tahun 2013, Mkhitaryan menjadi salah satu pemain terbaik di musim 2015/16 bagi Dortmund dan menjadi aktor penting dibalik suburnya Dortmund musim ini. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Resmi! Untuk Piala Eropa 2016, Spanyol Coret Saul Niguez dan Isco

Apes, Striker Timnas Meksiko Diculik Gembong Narkotika!

Jerman Hadapi Piala Eropa Tanpa Marco Reus

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid