Offside.co.id

Mkhitaryan Tak Nyaman Lagi di MU, Dortmund Siap Tampung

Rabu 6 Desember 2017 03:38 WIB

Offside.co.id – Dikabarkan sudah tidak nyaman lagi di Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan bersiap hengkang pada pertengahan musim atau di akhir musim 2017-2018. Rencana tersebut membuka peluang Borussia Dortmund untuk kembali menerima bekas pemainnya itu.

Dortmund dikabarkan mulai melakukan pendekatan untuk mengontrak kembali gelandang MU tersebut. Mereka pun mulai menyiapkan rencana untuk memulangkan Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Seperti dilansir dari Daily Star, Dortmund mencoba memanfaatkan situasi itu, apalagi Mkhitaryan sudah jarang dimainkan oleh Jose Mourinho. Bahkan dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan pada lima laga terakhir “Setan Merah”.

Mkhitaryan didatangkan oleh United dari Dortmund pada 2016 lalu dengan banderol 30 juta poundsterling. Penampilan Mkhitaryan yang di bawah performa terbaiknya pada musim ini menjadi alasan Mourinho tidak memainkannya secara reguler dalam beberapa laga terakhir.

“Saya tidak senang dengan beberapa penampilan terakhirnya. Saya tidak berbicara tentang satu atau dua, saya berbicara tentang tiga, empat atau lima pertandingan. Itu sudah cukup untuk menempatkannya di bangku cadangan, karena pemain lain telah bekerja keras untuk memiliki kesempatan,” ujar Mourinho.

Mkhitaryan terakhir kali bermain saat United saat kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, awal November lalu. Kemudian pemain asal Armenia ini tidak dimainkan lagi pada tiga laga berikutnya, yaitu melawan Newcastle United, Basel dan Arsenal. (ANDI/KS)

(Visited 253 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo