Offside.co.id

Morata Ingin Bermain di Klub Asuhan Conte

Kamis 13 April 2017 10:28 WIB

Offside.co.id – Alvaro Morata mengungkapkan keinginannya untuk bermain di  tim asuhan pelatih Antonio Conte. Pemain Spanyol itu tanpa ragu mengatakan, suatu hari dia ingin bersama klub yang ditangani Conte.

Bagi Morata, Conte bukanlah sosok baru yang dikenalnya. Pelatih asal Italia itulah yang membawanya ke Juventus dari Madrid pada 2014. Sayangnya, “duet” mereka tidak sesuai harapan. Pasalnya, setelah Morata mendarat di Turin, tak lama kemudian Conte menerima tawaran sebagai pelatih timnas Italia. Conte kini menukangi Chelsea.

Bersama Juve, Morata tumbuh menjadi pemain yang makin matang. Dua musim bersama “I Bianconeri” Morata kembali ke Madrid. Seperti dilansir Marca, kendati waktu bermain di Madrid terbilang kurang, pemain berusia 24 tahun itu mengaku masih ingin tetap bersama Madrid. “Untuk saat ini saya masih nyaman berada di sini,” kata Morata.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Conte sendiri memiliki hasrat untuk memboyong Morata ke Chelsea pada musim depan. Keinginan itu disampaikan karena dia tahu kapasitas Morata. Conte juga mengakui dirinya menyesal karena belum sempat bekerja lebih banyak dengan Morata setelah pemain itu didatangkan dari Madrid.

“Saya ingin bermain di bawah Conte,” kata Morata kepada The Guardians. “Saya menyadari bahwa suatu saat itu akan terwujud. Saat ini saya masih happy di Madrid, tapi soal masa depan tidak ada yang tahu,” Morata melanjutkan.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Menurutnya, Conte tahu dirinya bermain lebih baik dibandingkan dengan apa yang pernah dibayangkan pelatih itu sebelumnya. “Itu sangat penting bagi setiap pemain,” papar Morata.

Menyinggung soal bekas klubnya itu, Morata terus terang menyatakan, sangat sulit menghadapi Juventus. Jika bisa memilih dia tidak ingin di Italia. “Saya suka Italia, tapi jika suatu hari saya harus meninggalkan Madrid, saya akan menuju Liga Primer (Inggris),” Morata mengungkapkan. (KS)

(Visited 160 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo