Offside.co.id

Morata Setuju Tawaran Gaji dari Milan

Jumat 26 Mei 2017 09:39 WIB

Offside.co.id – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan telah sepakat menerima tawaran gaji sebesar 7,5 juta euro per tahun dari klub Seri A, AC Milan.

Morata, yang sebelum bermain di Madrid musim ini pernah memperkuat Juventus, dilirik Milan untuk kembali merumput di Seri A. Namun, apakah Madrid akan melepasnya masih belum terkonfirmasi. Madrid sendiri kabarnya masih akan mempertahankan Morata untuk satu musim lagi.

Seperti dilaporkan Marca, mengutip suratkabar olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport, Morata memang menerima tawaran dari Milan dan pemain itu setuju dengan angka 7,5 juta euro per musim. Tugas Milan selanjutnya adalah bernego dengan Madrid untuk transfernya.

BACA JUGA :   Pesta Enam Gol, Persib Tenggelamkan Persegres

Milan siap menggelontorkan 60 juta euro agar bisa membawa Morata ke San Siro. Nilai yang cukup besar ini diharapkan dapat mengubah pemikiran “Los Blancos”.

La Gazzetta juga melaporkan, Morata telah berpikir untuk pindah dari Spanyol musim depan karena merasa kurangnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di Madrid.

Direktur Milan Massimiliano Mirabella juga telah melakukan perjalanan ke Spanyol dalam beberapa hari ini untuk meyakinkan striker berusia 24 tahun agar mau kembali ke Seri A dan bermain untuk “Merah Hitam”. (KS)

(Visited 113 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo