Offside.co.id

Mou Ingin Daratkan Pemain Madrid Ini di Old Trafford

Jumat 22 Desember 2017 14:48 WIB

Offside.co.id –  Jose Mourinho ingin menambah kekuatan lini tengah Manchester United dengan mendatangkan gelandang potensial Real Madrid, Mateo Kovacic pada transfer musim dingin Januari mendatang.

Dilansir dari Don Balon, bos United tersebut sangat mengagumi pemain nasional Kroasia ini, dan akan memberikan jaminan main reguler di MU. Mou sendiri sudah menghubungi perwakilan dari gelandang berusia  23 tahun tersebut, dan menyiapkan dana sebesar 30 juta euro.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Peluang mendatangkan Kovacic cukup terbuka, setelah adanya pernyataan agennya yang dikabarkan sudah terbuka menerima minat dari klub-klub Eropa untuk memboyong kliennya.

Mourinho memandang eks pemain Inter Milan itu sebagai tambahan yang luar biasa untuk skuatnya di pertengahan musim.

Di Madrid sendiri Kovacic tidak banyak mendapatkan menit bermain karena kalah bersaing dengan gelandang yang dimiliki Los Blancos saat ini, seperti, Isco, Casemiro, Modric, dan Toni Kroos. Selain itu masalah cedera yang sering menempa juga menjadikannya terpinggirkan dari skuat.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Sebelumnya Kovacic hampir meninggalkan ibukota Madrid pada transfer musim panas lalu.  Namun manajer Madrid, Zinedine Zidane, sukses membujuk Kovacic bertahan. (ANDI/KS)

(Visited 201 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo