Offside.co.id

Mourinho Berencana Boyong Ozil ke Old Trafford

Minggu 9 April 2017 12:31 WIB

Offside.co.id – Jose Mourinho dan Mesut Ozil bakal bersatu lagi? Boleh jadi. Pelatih Manchetser United (MU) itu berencana memboyong mantan anak asuhnya di Real Madrid itu ke Old Trafford musim depan.

Ya, dilansir dari Mirror, Mourinho dikabarkan memiliki rencana untuk memanfaatkan situasi Ozil di Arsenal saat ini, di mana kontrak pemain Jerman itu bersama “The Gunners” akan berakhir 2018. Ozil sendiri belum memberi keputusan bertahan atau hengkang dari Emirates.

Yang pasti, Ozil masih menunggu keputusan pelatih Arsenal Arsene Wenger, yang juga masih ditunggu kepastiannya apakah akan meneruskan kariernya di Arsenal atau pindah ke klub lain. Belakangan, hubungan Ozil dan Wenger sedikit merenggang.

Bagi Mourinho, Ozil sudah sangat dikenal saat dirinya menukangi Madrid. Ketika Ozil dijual ke Arsenal, Mourinho dikabarkan sangat marah karena petinggi Madrid kala itu tidak meminta izin lebih dulu kepadanya. Ozil dilepas dengan nilai transfer lumayan tinggi yakni 42,5 juta poundtserling.

Mourinho yakin Ozil akan bisa berbuat lebih banyak lagi apabila bergabung bersama MU. Selama di Madrid, hubungan mereka terbilang baik. Dan, Ozil merupakan salah satu pemain yang kerap dipercaya Mourinho dalam laga-laga penting “Los Blancos”.

Soal bagaimana hubungan pemain ini dengan pelatih Portugal ini Ozil menuliskannya dalam buku otobiogragfinya. Ozil menyebut sangat menyenangi Mourinho. Dalam bukunya itu dia menuliskan beberapa bagian cerita antara dirinya dengan pelatih itu saat di Madrid.

Bisa ditebak, jika Ozil benar-benar meninggalkan Arsenal, maka kemarahan akan kembali diperlihatkan para pendukung “The Gunners”. Kekesalan dan kekecewaan fans Arsenal pernah ditunjukan saat klub itu menjual striker Robin van Persie pada 2012. (KS)

(Visited 1.600 times, 40 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App