Offside.co.id

Mourinho: Mkhitaryan Masih Milik MU

Minggu 14 Januari 2018 17:20 WIB

Offside.co.id –  Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho membiarkan pintu terbuka bagi Henrikh Mkhitaryan untuk meninggalkan klub bulan ini, namun ia menegaskan gelandang tersebut masih merupakan bagian dari rencananya di Old Trafford.

Mkhitaryan hanya main dua kali dari 15 pertandingan terakhir MU dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan untuk sebagian besar laga November dan Desember.

Mkhitaryan bertahan 45 menit dalam kemenangan MU 2-0 pada laga Derby di Piala FA, meskipun Mourinho mengatakan keputusan untuk mengganti dia pada babak pertama dinilai “kurang adil.”

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Pemain berusia 28 tahun yang didatangkan seharga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 546 miliar dari Borussia Dortmund 18 bulan lalu, telah dikaitkan dengan Inter Milan dan juga pindah ke Arsenal sebagai pertukaran dengan Alexis Sanchez.

Mourinho menegaskan setiap pemain di skuatnya, termasuk Mkhitaryan, memiliki harga dirinya. Namun dia menegaskan pemain Armenia tersebut akan berada di skuat untuk menghadapi Stoke di Old Trafford, Senin.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Pendekatan saya terhadap pemain adalah setiap pemain memiliki harga, tidak masalah siapa dia, tidak masalah levelnya, tidak masalah prestise, statusnya, saya pikir setiap pemain memiliki harga,” kata Mou. (IZZAT/KS)

(Visited 96 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo