Offside.co.id

Mourinho: Saya Minta Neymar? Tidak Masuk Akal!

Kamis 30 Maret 2017 20:55 WIB

Offside.co.id – Walaupun ramai diberitakan bahwa Neymar sedang menjadi incaran klub-klub besar, namun pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menegaskan, pemain itu tidak akan dilepas Barcelona.

Ya, pelatih asal Portugal itu menyatakan, dirinya tidak yakin pemain Brasil itu akan meninggalkan klubnya, apakah itu ke MU atau klub lainnya. Dilansir Marca, kepada pers Mourinho menambahkan, semua itu lebih kepada “spekulasi” semata.

“Saya selalu mencoba untuk bersikap objektif dan pragmatis terhadap klub, dan meminta mereka apa yang bisa diberikan kepadaku. Meminta Neymar? Tidak masuk akal! Klub seperti Barcelona tidak dapat dan tidak akan mau kehilangan Neymar,” beber mantan pelatih Real Madrid itu kepada ESPN Brasil.

Dijelaskan Mourinho, Neymar disiapkan Barcelona sebagai pengganti Messi. Sebab lambat laun kebintangan Messi pastinya akan pudar. “Neymar disiapkan untuk mengisi peran itu. Meskipun Messi masih terhitung muda, namun usianya hampir mencapai 30 tahun. Neymar akan menjadi pemain besar Barcelona pasca Messi,”paparnya.

“Begitu banyak yang saya pikirkan (mengontrak Neymar) adalah seperti mencari aman, tidak mungkin,” ujar Mourinho. (KS)

(Visited 126 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo