Offside.co.id

MU dan City Berebut Alexis Sanchez

Jumat 12 Januari 2018 09:25 WIB

Offside.co.id –  Manchester United akan membuat penandatanganan yang “luar biasa” jika mereka berhasil mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal.  Laporan dari Inggris menunjukkan MU siap untuk membajak setiap langkah yang dilakukan Manchester City terhadap Sanchez.

Pemain berusia 29 tahun tersebut kontraknya akan berakhir di Arsenal pada akhir musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke City.

Pelatih MU,  Jose Mourinho berencana untuk merebut pemain nasional Chile itu dari incaran City. Sebelumnya Mou mengatakan bahwa dia tidak mungkin membeli siapapun pada bulan Januari, namun baru-baru ini mengeluhkan ketidakmampuan klubnya untuk berinvestasi hingga “70 juta pound”  pada pemain baru, dan mereka mengklaim memiliki keunggulan dari kekuatan pengeluaran yang tidak terbatas.

BACA JUGA :   RESMI! Sanchez Jadi Milik MU

Mengalahkan Pep Guardiola dalam perburuan Sanchez akan mewakili kudeta besar MU atas City. Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa Henrikh Mkhitaryan telah ditawarkan sebagai pertukaran dalam kesepakatan dengan Arsenal.

Mantan Bintang MU, Gary Neville, yang membuat hampir 400 penampilan untuk United, mengirimkan sebuah pernyataan besar jika Red Devils bisa mengalahkan saingan berat City untuk Sanchez.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir ini akan menjadi penandatanganan yang benar-benar tidak dapat dipercaya.”

“Jika Anda melihat kembali pemain besar MU selama beberapa dekade, Cantona yang paling berharga, Van Persie adalah sebuah kejutan, dan mereka berdua membantu United memenangkan gelar. Saya pikir ini bisa memiliki dampak yang sama. karakter untuk bermain di Old Trafford.”

BACA JUGA :   RESMI! Sanchez Jadi Milik MU

Cantona dibawa ke United dari Leeds pada tahun 1992 dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan tim di bawah Sir Alex Ferguson sebelum pensiun pada 1997. Sementara Van Persie bergabung dari Arsenal pada tahun 2012 dan memenangkan gelar liga di musim pertamanya di klub tersebut. (IZZAT/KS)

(Visited 60 times, 60 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo