Offside.co.id

MU dan Spurs Gagal Dapatkan Sessegnon

Sabtu 13 Januari 2018 08:30 WIB

Offside.co.id – Target Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur mendapatlan pemain Fulham, Ryan Sessegnon sepertinya tidak akan terwujud. Pasalnya, Fulham tidak akan melepas pemain ini pada bursa transfer Januari ini.

Menurut Tony Khan, yang juga direktur operasi sepakbola Fulham, pemain berusia 17 tahun tidak akan diizinkan meninggalkan Craven Cottage pada jendela transfer Januari. “Karena ini adalah topik spekulasi, saya ingin mengumumkan bahwa Ryan Sessegnon tinggal di Fulham Football Club dan tidak akan berangkat selama bursa transfer Januari ini,” kata Khan.

“Ryan adalah bagian terpenting dari Fulham, dan kami bersyukur dia akan bersama kami saat kami berjuang untuk meraih promosi ke Liga Primer Inggris musim ini,” lanjutnya.

Sessegnon, pemain tim nasional U-21 Inggris, telah mencetak tujuh gol dan mengoleksi empat assist dalam 26 penampilan di musim ini, meski dia bermain sebagai bek kiri. Spurs, MU, Real Madrid, dan Liverpool telah dikaitkan dengan kepindahan Ryan.

Fulham terdegradasi dari Liga Primer pada 2013-14, setahun setelah ayah Kahn, miliarder Shahid, membeli klub tersebut. Dan sekarang Fulham menempati urutan ke-10 di Liga Championship (IZZAT/KS)

(Visited 43 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo