Offside.co.id

MU Diminta Perpanjang Kontrak De Gea

Senin 15 Januari 2018 09:49 WIB

Offside.co.id – Jose Mourinho telah menyarankan agar Manchester United (MU) menawarkan lagi David de Gea dengan kontrak baru yang bisa membuatnya tetap berada di klub selama sisa karirrnya.

De Gea memiliki kesepakatan sampai 2019 dengan opsi MU memiliki hak untuk melakukan perpanjangan  kontrak musim ini. Kiper asal Spanyol itu menjadi incaran Real Madrid sejak tiga tahun lalu.

Mourinho mengatakan De Gea akan tinggal di Old Trafford sampai setidaknya 2020 mendatang. Namun ia menyarankan klub tersebut siap untuk menawarkan kontrak jangka panjang untuk pemain berusia 27 tahun yang akan membuatnya tetap di United sampai usia 30-an.

“Sudah jelas bahwa kami tidak akan membiarkan pilihan itu hilang. Klub ingin menjadi lebih baik, lebih baik, dan lebih baik, jadi kita tidak akan membiarkan kiper itu hilang,” Mopu menegaskan.

“Tapi jelas kami akan mencoba wakil ketua eksekutif MU, Mr. Woodward untuk mencoba memberinya kontrak yang membuatnya tetap di sini lebih lama,” ia menjelaskan.

“Saya hanya mempercayai dewan dan pekerjaan yang mereka lakukan, Saya tidak menegosiasikan pemain, saya tidak membahas angka dan kontrak. Saya hanya mengatakan yang sebenarnya, salah satu dari Anda juga akan mengatakan hal yang sama bahwa David harus terus bertahan,” pungkas Mourinho. (IZZAT/KS)

(Visited 30 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo