Offside.co.id

MU Prioritaskan Pencarian Bek Kiri

Jumat 5 Januari 2018 19:50 WIB

Offside.co.id – Tampaknya Manchester United (MU) akan memprioritaskan perekrutan pemain anyar di sektor bek kiri pada Januari ini. Setelah frustrasi karena gagal mendapatkan Danny Rose dari Tottenham Hotspur, kini pelatih Jose Mourinho membidik pemain lainnya.

Rose mungkin masih bisa meninggalkan Tottenham untuk MU, tapi ada beberapa nama lain yang berpotensi pindah ke Old Trafford. Menurut Daily Record, pemain muda Celtic Kieran Tierney menjadi incaran utama dalam perburuan yang  dilakukan Mourinho. Tierney membuat kemajuan besar di bawah asuhan mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Tierney adalah pemain Celtic yang terkenal, dan baru-baru ini terlihat mengenakan kemeja retro saat liburan di Tenerife, Spanyol. Setelah menandatangani kontrak enam tahun di awal musim ini, MU kemungkinan sulit untuk mendatangkannya.

Dalam kesempatan tersebut, MU bisa memindahkan target ke Ryan Sessegnon dari Fulham, yang dihargai sekitar 30 juta pound atau sekitar Rp 547 miliar oleh klub divisi kedua liga Inggris tersebut. Pemain berusia 17 tahun itu adalah sosok  yang banyak diinginkan pada Januari ini. Selain MU ada juga Paris Saint-Germain, Tottenham, dan Real Madrid yang ikut mengincar. (IZZAT/KS)

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

 

 

(Visited 55 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo