Offside.co.id

MU Segera Ikat Ibrahimovic dengan Kontrak Satu Tahun

Sabtu 4 Juni 2016 13:14 WIB

Offside.co.id – Manchester United dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer dan akan menerima kontrak satu tahun. Kabar ini pertama kali dimunculkan Sky Sports, Sabtu (4/6).

Sumber Sky Sports menyebut bahwa Setan Merah akan mengontrak Ibra selama setahun. Kesepakatan ini tak lama lagi akan tercapai dan bahkan bisa saja sudah rampung sebelum ajang Piala Eropa 2016 dimulai pekan depan.

Ibra akan menjadi rekrutan pertama MU di bawah manajer anyar Jose Mourinho. Keduanya akan bereuni setelah sebelumnya sempat bekerja sama di Inter Milan.

BACA JUGA :   Wow! Eks Bintang MU "Merapat" di Bali United

The Spesial One merupakan salah satu pelatih yang mampu mendongkrak popularitas Ibra di dunia sepakbola ketika mereka sama-sama berada di Inter Milan. Sekarang kemesraan mereka bisa kembali terlihat di MU musim depan.

Sekadar informasi, Ibra telah memenangkan gelar liga sebanyak 13 kali dari 15 musim terakhir sebagai seorang pesepakbola profesional. Dia sukses melakukannya bersama enam klub berbeda di empat negara yang berbeda. (BM)

BACA JUGA :   Suporter, Berhentilah Bergaduh!

BERITA MENARIK LAINNYA :

Peserta Seleksi Bali United U-17 Membludak

Semen Padang Ikhlas Lepas Nil ke Timnas

Enam Pemain Tenar Brasil, Absen di Copa Amerika 2016

Mengejutkan, Prancis Coret Benzema Untuk Piala Eropa 2016

Timnas Inggris Resmi Setorkan 23 Nama

(Visited 113 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid