Offside.co.id

MU Siapkan Nomor 31 untuk Nemanja Matic

Senin 31 Juli 2017 09:45 WIB

Offside.do.id – Langkah Nemanja Matic ke Manchester United semakin dekat. Pemain tengah Serbia yang berkiprah bersama “The Blues” Chelsea itu sudah menyatakan siap untuk hijrah ke Old Trafford.

Bukan hanya itu, kabar akan segera merapatnya pemain yang pada 1 Agustus genap berusia 29 tahun itu semakin santer setelah didapat Matic berpose dengan seragam latihan MU. MU siap untuk menyelesaikan pembayaran tranfser pemain ini sebesar 40 juta poundsterling.

BACA JUGA :   Zidane Minta Madrid Boyong Alonso ke Bernabeu

Manajer MU Jose Mourinho juga telah memberikan sinyal terkait perekrutan Matic, setelah sebelumnya MU mendatangkan bek Benfica, Victor Lindelof dengan transfer 31 juta pound dan striker Romelu Lukaku dari Everton senilai 75 juta pound. Matic sendiri sudah sangat dikenal Mourinho karena dialah yang memboyong pemain tersebut dari Benfica tahun 2014 saat masih bersama Chelsea.

“Kami masih menunggu kabar. Ia sangat ingin bergabung dengan kami,” kata Mourinho seperti dilanasir dari laman BBC.

BACA JUGA :   Vujovic Menilai Lini Serang Persib Tumpul

Pelatih asal Portugal ini yakin kans mendatangkan mantan anak buahnya itu bakal lancar. “Kami masih memiliki peluang. Nomor 31 adalah nomor yang tersedia untuknya,” kata Mou lagi. (KS)

(Visited 40 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo