Offside.co.id

Muenchen Tak Akan Melepas Vidal

Minggu 7 Januari 2018 22:31 WIB

Offside.co.id – Manajer Bayern Muenchen Jupp Heynckes mengatakan bahwa tidak ada kontak dengan Chelsea mengenai kemungkinan transfer pemain tengah “The Bavarian” Arturo Vidal pada Januari ini.

Sementara itu pelatih Chelsea Antonio Conte tidak merahasiakan keinginannya untuk mendaratkan Vidal di Stamford Bridge pada jendela transfer musim dingin. Sebelumnya keduanya memiliki hubungan baik setelah memenangi tiga gelar berturut-turut Seri A bersama Juventus antara 2011 sampai 2014.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Heynckes, bagaimanapun, enggan membiarkan Vidal pergi yang kontraknya akan berakhir 18 bulan kedepan “Tidak ada kontak antara Chelsea dengan Bayern Munchen, kami tidak akan menjual Vidal atau pemain lain,” kata pelatih berusia 72 tahun.

“Arturo sangat termotivasi, saya tidak tahu apa artinya tapi sudah terjadi selama beberapa minggu terakhir. Ini juga perlu, dia adalah pemain top bagi kami, dengan dia dalam kondisi sangat baik, kami bisa bermain lebih baik lagi,” ungkap Heynckes seperti dikutip Sportbild. (HISAN/KS)

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

 

(Visited 32 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo