Offside.co.id

Napoli Ingin Datangkan Matteo Darmian

Selasa 16 Agustus 2016 14:53 WIB

Offside.co.id – Klub Serie A, Napoli ingin memperkuat lini pertahanannya dengan mendatangkan bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Bekas pemain Torino ini bisa menjadi andalan baru pelatih Maurizio Sarri andai ia bisa datang ke San Paolo.

Dilansir dari Football-Italia, il Partenopei tengah melakukan penjajakan tahap awal terkait Darmian, dan berniat membicarakan peluang mereka untuk mengangkutnya dari Old Trafford. AS Roma juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain internasional Italia tersebut.

Berbagai spekulasi berdatangan setelah pemain berusia 26 tahun ini tidak masuk dalam proyek manajer baru, Jose Mourinho. Beberapa pihak memprediksi, ia akan memilih kembali ke Italia dikarenakan hal tersebut.

Selain Darmian, Napoli juga diyakini tengah melakukan pembicaraan dengan Martin Caceres. Pemain asal Uruguay itu baru pulih dari cedera dan bisa didatangkan ke San Paolo secara gratis.

Mantan bek Juventus ini bahkan sudah diminta datang untuk melakukan tes medis, tapi akhirnya ditunda karena belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

(Visited 330 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid