Offside.co.id

Negosiasi Rodriguez dengan Napoli Alot

Sabtu 13 Juli 2019 19:43 WIB

Offside.co.id – Negosiasi Real Madrid dengan Napoli terkait James Rodriguez masih alot dan belum mendapatkan titik temu. Real Madrid mematok harga yang cukup tinggi kepada James.

Seperti dilansir dari laman Marca, harga yang dipasang Madrid untuk James sebesar 42 juta Euro. Sementara Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menganggap itu terlalu mahal untuk pemain Kolombia tersebut.

“Masalahnya adalah kami sedang berurusan dengan Real Madrid. Kami kuat, kami tidak ingin menyerah pada rasa tidak adil dari harga yang dimina Florentino Perez,” ujar De Laurentiis.

BACA JUGA :   KLB PSSI di Ancol Bahas Tiga Agenda

Napoli pun tak akan buru-buru memboyong James ke Italia. Klub asal Italia itu pun ingin merekrut James sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu dengan opsi permanen.

“Napoli lebih suka mengambil James sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi wajib untuk membeli sesudahnya,” tambahnya.

Perekrutan James ini sebagai penambahan amunisi bagi skuat Carlo Ancelotti untuk bersaing dengan Juventus yang diasuh Antonio Conte untuk Scudetto musim depan. (AR/KS)

BACA JUGA :   Ketua MPR Dukung Indonesia Tuan Rumah Olimpiade 2032

 

Keterangan Foto: James Rodriguez (foto: marca)

(Visited 7 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply