Offside.co.id

Nelom Ditaksir Birmingham, Maher ke PSV

Selasa 16 Januari 2018 22:55 WIB

Offside.co.id – Birmingham City menunjukkan ketertarikannya pada bek kiri Feyenoord Miquel Nelom. Pemain berusia 27 tahun ini hampir pasti akan meninggalkan Rotterdam bulan ini setelah tidak masuk tim inti.

Selain itu klub Spanyol Deportivo Alaves sangat tertarik untuk mendatangkan Nelom, namun Birmingham juga sedang dalam proses.

Birmingham saat ini duduk di urutan kedua terbawah di divisi Championship dan berharap bisa memperkuat pertahanan mereka untuk bisa memperbaiki peringkat zona degradasi.

Nelom bukan satu-satunya pemain Feyenoord yang menuju pintu keluar, ada dua pemain lainnya  Bilal Basacikoglu dan Kenneth Vermeer, yang juga bakal hengkang.

 

Maher ke PSV

FC Twente telah mendatangkan gelandang PSV Eindhoven Adam Maher dalam kesepakatan jangka pendek sampai akhir musim. Kontrak Maher dengan PSV berakhir di musim panas nanti, namun mereka sepakat untuk mengakhiri agar gelandang tersebut dapat bergabung dengan FC Twente

Pemain berusia 24 tahun itu dipertemukan kembali dengan pelatih Gertjan Verbeek, saat Maher berada di AZ Alkmaar. “Saya langsung merasa baik dan itu adalah klub dengan banyak kharisma dan pendukung yang hidup untuk sepakbola. Twente sekarang berada dalam posisi zona merah. Saya ingin membantu memperbaiki tim.” kata Maher, seperti dikutip situs resmi klub.

Maher bergabung dengan PSV Eindhoven dari AZ Alkmaar pada 2013 namun gelandang tersebut gagal memenuhi harapan di Eindhoven. Dia membuat 106 penampilan untuk PSV, mencetak 17 gol dan memberikan kontribusi 13 assist.

Dia dipinjamkan ke klub Turki Osmanlispor pada musim lalu dan baru sekali tampil di Eredivisie musim ini. (HISAN)

 

(Visited 68 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo