Offside.co.id

Neymar Ditawar PSG 222 Juta Euro, Barca: Kami Tak Tergiur!

Selasa 18 Juli 2017 22:30 WIB

Offside.co.id – Tawaran fantastis diajukan klub kaya Prancis, Paris St Germain (PSG) kepada Neymar. Seperti dilaporkan media Brasil, Esporte Interactivo, PSG dikabarkan bakal segera merilis penawaran mereka kepada pemain Barcelona itu senilai 222 juta euro!

Menurut Esporte Interactivo, seperti dilansir As, PSG menawarkan Neymar dengan harga yang sangat tinggi. Marcelo Bechler, wartawan Esporte, menyebutkan bahwa Neymar akan segera menuju Paris dalam beberapa pekan ke depan. Dalam aku twitternya, Marcelo mencuit, “Neymar menerima proposal PSG. Klub Prancis itu akan membayar 200 juta euro”.

Jika kabar ini benar bisa dipastikan Neymar akan mencatatkan dirinya sebagai pemain termahal dunia. Neymar sendiri dirilis dengan harga 222 juta euro. PSG merasa perlu untuk bertemu langsung dengan pemain bintang itu untuk memastikan penandatanganan klausa kontrak yang disodorkan.

BACA JUGA :   Indonesia Boyong Enam Gelar AFF Award 2017

Kubu Barcelona sendiri dikabarkan tenang-tenang saja mendengar berita tersebut. Mereka merasa yakin bahwa Neymar tidak akan pergi kemana-kemana aliass tetap berada bersama Barcelona. Jordi Mestre, wakil presiden sport Barcelona menegaskan bahwa dirinya yakin 200 persen bahwa Neymar masih akan tinggal di Nou Camp.

“Kami tidak tertarik menjual Neymar, dan kami tidak tergiur dengan tawaran itu,” timpal Josep Vives, wakil direksi Barcelona, dalam konferensi persnya, Selasa (18/7).

BACA JUGA :   Liverpool Bungkam Leicester di King Power

Vives menyatakan, Neymar adalah pemain terbaik yang dimiliki Barcelona.  “Kami tidak akan mempertimbangkan tawaran yang datang kepada kami,” tegasnya lagi.

Diungkapkan juga bahwa pemain 25 tahun itu menolak tawaran PSG, musim panas lalu. Alasannya karena Neymar merasa sangat bahagia dengan kehidupan di Spanyol. “Dia masih bahagia di sini, bermain seperti apa yang dia lakukan tahun lalu. Dia senang dengan klub,” kata Vives. (KS)

(Visited 72 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo