Offside.co.id

Neymar Resah, Messi Belum Sepakat Soal Kontrak

Rabu 10 Mei 2017 09:59 WIB

Offside.co.id – Belum adanya kepastian terhadap kontrak baru Lionel Messi membuat Neymar resah. Rekan setim Messi di Barcelona inipun segera mengingatkan klubnya agar segera memastikan perpanjangan kontrak pemain Argentina yang akan berakhir pada Juni 2018.

Dalam sebuah wawancara dengan BeIN Sports, Neymar menyatakan, dirinya ingin bermain bersama Messi selama bertahun-tahun ke depan. Namun, keinginan itu belum bisa diwujudkan setelah Messi menolak menandatangani kontrak baru karena nilai yang ditawarkan Barca belum sesuai keinginan.

BACA JUGA :   Draxler: Neymar Pantas Diistimewakan

“Saya sudah berada di sini bersama Leo (Messi) selama empat tahun, dan saya belajar setiap hari, bagaimana cara menyerang, bagaimana selalu waspada selama pertandingan … Messi adalah pemain yang berasal dari planet lain,” kata Neymar sambil memuji Messi seperti dilansir As.

Mengomentari tentang negosiasi perpanjangan kontrak yang sedang berlangsung antara Barcelona dan Messi, Neymar mengatakan, dirinya berharap semuanya segera terjawab.

BACA JUGA :   Bursa Pelatih Italia: Kaka Tertarik, Ancelotti Menolak

“Saya berharap dia memperbaharui kontraknya. Dengan begitu semua orang di sini bisa mulai bekerja, dan Messi dapat melanjutkan perjalanan bersama kami,” Neymar berharap. (KS)

 

(Visited 96 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo