Offside.co.id

Ngebet ke Old Trafford, Giliran Perisic Tekan Inter!

Selasa 13 Juni 2017 11:14 WIB

Offside.co.id – Negosiasi antara Manchester United dengan Inter Milan terkait Ivan Perisic (28) agak alot. Inter minta £44 juta, MU mengirim penawaran terakhir £36 juta.

Bagi tim terkaya di dunia itu, selisih £8 juta termasuk angka kecil. Tapi bisnis tetaplah bisnis. United melihat celah kelemahan Internazionale.

Pertama, La Beneamata itu perlu dana untuk menyeimbangkan pembukuan dan memenuhi target Financial Fair Play pada tanggal 30 Juni. Kedua, pemainnya sendiri ngebet pindah ke Old Trafford.

Surat kabar Italiq Corriere dello Sport melaporkan, Perisic sekarang aktif menekan Inter. Ia minta klubnya segera menyelesaikan kesepakatan, setelah dirinya menyetujui persyaratan pribadi dengan United.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

MU akan menggandakan gaji Perisic dari £50 ribu jadi £100 ribu per pekan. Perisic pun telah menjelaskan kepada bos baru Inter, Luciano Spalletti, bahwa dirinya takkan tinggal di San Siro dan ingin bergabung dengan United.

Jose Mourinho ingin memperkuat skuadnya musim panas ini, menjelang kembalinya United ke Liga Champions. Perisic jadi target utama di sektor sayap setelah ia kecewa dengan performa Anthony Martial, yang kemungkinan akan dijual.

Sky Sports melaporkan akhir bulan lalu, tawaran United £36 juta untuk Perisic ditolak Inter. Namun negosiasi jalan terus. Diyakini, angka di tengah sebesar £40 juta akan disepakati.

BACA JUGA :   Kiper Lawan Bikin Blunder, MU Pun Menang

Perisic memiliki dribel maut dan keberanian menusuk kotak penalti lawan. Dalam 4 tahun bersama Wolsfburg dan Inter, ia sama-sama tampil di 70 laga dengan koleksi masing-masing 18 gol.

Sejak 2005 ia selalu masuk timnas Kroasia di berbagai level, sejak junior hingga senior. (SN)

(Visited 529 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho