Offside.co.id

Ngeri! Madrid Punya Rencana Rahasia Gaet Griezmann

Sabtu 8 April 2017 10:07 WIB

Offside.co.id – Jelang derby Real Madrid lawan Atletico di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4), gosip mengenai akan kemana bintang lapangan Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada 2018 makin menarik perhatian media.

Jika sebelumnya banyak media mengaitkan pemain asal Prancis dengan Manchester United (MU), maka tidak demikian dengan suratkabar ternama Prancis, L’Equipe. Suratkabar ini, seperti dilansir Marca, justru menulis bahwa pada 2018 mendatang Griezmann bisa merapat ke Real Madrid.

L’Equipe tidak menjelaskan secara rinci prediksi mereka bahwa pemain yang telah mengoleksi 79 gol di Atletico itu akan hinggap di Real Madrid. Suratkabar ini hanya menyebutkan semua itu menjadi rencana “secret” alias rencana rahasia Madrid pada tahun depan. “Los Blancos” punya agenda khusus dan rahasia untuk menggaet Griezmann ke Bernabeu.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Griezmann menyita perhatian halaman-halaman suratkabar dan juga media online dunia terkait masa depannya. Pemain ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti MU, Chelsea, Manchester City, Bayern Muenchen, serta Madrid.

Namun, dari datar klub-klub kaya itu, Grirzmann lebih banyak dikaitkan dengan MU. Konon, klub kaya Inggris ini menjadi incarannya pada musim panas mendatang. Bahkan kesepakatan lisan antara dirinya dengan “Stean Merah” sudah dilakukan. MU setuju untuk membayar transfer ke Atletico sebesar 89 juta euro. Bukan hanya itu, MU juga telah menyiapkan kostum dengan nomor punggung khusus sesuai pesanan Grezmann.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Hanya saja, berita yang menyebutkan dirinya dikait-kaitkan dengan MU telah seringkali dibantah Griezmann serta pelatih Atletico Diego Simeone. Griezmann menyangkal dirinya akan hengkang ke klub lain musim depan. “Saya tidak akan pergi dari Atletico. Saya bahagia berada di sini,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Simeone. Kendati pelatih asal Argentina ini menyatakan dia tidak bisa menjamin pemainnya itu pergi atau tidak, yang pasti Griezmann masih akan tetap bersamanya musim depan. (KS)

(Visited 1.073 times, 93 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo