Offside.co.id

NGERI! Messi Minta Barca Beli Isco!

Jumat 24 Februari 2017 00:26 WIB

Offside.co.id – Diam-diam mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pengagum berat gelandang Real Madrid, Francisco “Isco” Alarcon. Messi bahkan mendesak El Barca membeli Isco, segera!

Sudah jadi rahasia umum, Isco minta dijual. Ia tak sudi jadi pemain cadangan, sebab ia yakin skill-nya layak dimaksimalkan. Kala dibeli El Real dari Malaga, Isco tampak menonjol di antara pemain lain. Dribel, umpan, tendangan dan visi bertandingnya jelas di atas rata-rata.

Sayangnya, manajer Madrid Zinedine Zidane lebih suka memainkan Toni Kroos, Luca Modrid, bahkan Casimero. Ia dan James Rodriguez kudu sabar sebagai pemain cadangan.

Durasi kontrak Isco akan kedaluarsa musim panas berikutnya. Namun Isco sudah terang-terangan menolak perpanjangan kontrak, jika tak dapat garansi masuk starting eleven. Situasi ini membuat Los Blancos stress.

Mereka tak mau kehilangan Isco, namun juga tak bisa memberikan garansi tim inti. Situasi kian pelik karena peminat Isco justru seteru abadi mereka, Barcelona! Sebelumnya, Isco diduga akan merapat ke Manchester City, di bawah arahan Pep Guardiola.

Sudah lazim, pemain yang terbuang di klub rival, akan punya motivasi mengerikan kala tampil di El Classico. Karena itu, kehadiran Isco Camp Nou amat ditunggu. Messi bahkan memaksa Barca untuk membeli Isco, berapapun nilai transfer yang diminta. Soalnya, Isco juga diplot untuk mengisi peran Adres Iniesta yang dimakan usia.

Madrid bukannya tidak tahu kualitas Isco. Justru karena itulah, mereka lebih memilih menjual Isco ke Cityu daripada Barca. Namun faktor keinginan pemain juga bisa menentukan. Jika Isco minta dijual ke Barca, Zidane tak bisa berbuat apa-apa.

Jika keinginan Messi terkabul, Isco akan jadi pemain pertama yang pindah dari Madrid, langsung ke Barca, setelah Javier Saviola. Lima pemain top sebelumnya yang saling berganti kostum dua klub musuh bebuyutan itu adalah Luis Figo, Luis Enrique, Ronaldo, Bern Schuster, dan Michael Laudrup. (SN)

(Visited 882 times, 3 visits today)
Editor: Sigit Nugroho