Offside.co.id

Ngeri! Presiden Real Madrid Temui Keluarga Mbappe

Senin 26 Juni 2017 10:44 WIB

Offside.co.id – Berbagai upaya dilakukan Real Madrid dalam upayanya memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco. Selain mengutus pelatih Zinedine Zidane untuk melakukan pembicaraan langsung, usaha lainnya juga dilakukan Presiden Florentino Perez.

Diam-diam Perez menemui keluarga Mbappe di Prancis belum lama ini. Terungkapnya pertemuan tersebut dikemukakan sebuah harian lokal di Prancis, Telefoot. Seperti dilansir As, pertemuan tersebut terjadi pada 13 Juni lalu di sela-sela pertandingan persahabatan Prancis melawan Inggris di Saint Denis, Paris.

BACA JUGA :   Matthaeus: Juve yang Sekarang Berbeda

Menurut Telefoot, pertemuan tersebut terjadi secara tidak disengaja. Namun, intinya adalah Perez ingin meyakinkan keluarga pemain muda Prancis tersebut terkait dengan keseriusan Madrid merekrut Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, surat kabar ternama Prancis, L’Equipe, mengabarkan bahwa baru-baru ini manajer “Los Blancos” Zinedine Zidane juga telah berbicara melalui telepon dengan pemain berusia 18 tahun tersebut. Zidane menghubungi Mbappe saat pemain tersebut sedang berlibur di Mallorca.

BACA JUGA :   Gol Tunggal Lukaku Antar Kemenangan MU

Seperti halnya Perez, Zidane juga ingin meyakinkan Mbappe agar mau merapat ke Madrid. Bahkan Zidane menjamin kepada Mbappe bahwa dia akan menjadi pemain bintang yang sesungguhnya apabila mau bergabung bersama Madrid.

Mbappe menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Selain Madrid, klub lain yang juga serius memburu pemain ini adalah PSG dan Arsenal. (KS)

(Visited 103 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo