Offside.co.id

Niguez: Siapa Bilang Griezmann Pergi?

Kamis 28 Desember 2017 09:17 WIB

Offside.co.id – Kencangnya rumor tentang kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid membuat salah satu punggawa Atletico Madrid, Saul Niguez, angkat suara. Dia dengan tegas membantah kabar burung yang menyebutkan Griezmann akan pergi.

Niguez menepis kabar yang mengatakan Griezmann akan meninggalkan Atletico Januari mendatang. Dia juga mengatakan bahwa tidak ada satu pun sosok dari skuat Atletico yang mengatakan pemain asal Prancis itu akan hengkang di musim dingin.

“Tidak, kami takkan mengatakan bahwa ada sesuatu yang terjadi dengan Griezmann. Dia 100 persen bersama kami, setidaknya hingga musim panas mendatang,” ujar Niguez. gelandang bertahan Atletico seperti dilansir dari AS.

Griezmann sendiri juga sempat dikaitkan dengan Manchester United di musim panas lalu. Namun dia lebih memilih memperpanjang kontrak di Metropolitano karena tidak enak hati dengan Atletico yang masih terkena sanksi larangan transfer pada saat itu.

Penyerang nasional Prancis ini punya klausul buy-out senilai 200 juta euro pada kontraknya. Namun klausul itu dikabarkan turun menjadi 100 juta euro mulai bulan depan, di tengah rumor yang kerap mengaitkannya dengan Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United. (ANDI/KS)

(Visited 20 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo