Offside.co.id

Pantesan! Ini yang Bikin Morata Buru-Buru ke MU

Jumat 16 Juni 2017 17:08 WIB

Offside.co.id – Manchester United dan Real Madrid masih tarik ulur soal mahar Alvaro Morata. Tapi sang striker kini mulai menekan El Real, tentu lewat agennya.

Morata tak sabar lagi. Ia ingin buru-buru menandatangani kontrak 4 tahun dengan opsi perpanjangan setahun yang disodorkan United. Seperti dirilis Sky Italia, ia akan mendapatkan €12 juta per tahun bruto.

Jadi, selama 4 tahun rekeningnya akan bertambah €48 juta. Jumlah itu dua kali lipat, bahkan lebih, dari yang sekarang ia terima di Madrid. Kabarnya ia “hanya” dibayar €5 juta per tahun. Maklum, statusnya striker cadangan!

BACA JUGA :   Rooney Nyaris Bikin Man City Babak Belur

“Aku tidak ingin duduk di bangku cadangan lagi musim depan. Apalagi Piala Dunia di Rusia segera bergulir pada 2018 dan posisiku di klub akan berpengaruh di tim nasional Spanyol,” ujarnya seperti dikutip AS.

Rabu lalu agen Morata tampak terlibat pertemuan serius dengan manajemen El Real di Santiago Bernabéu. Sang agen kesal, Madrid memasang harga terlalu tinggi yang membuat MU mengajukan penawaran sampai 3 kali.

BACA JUGA :   Timnas Susah Payah Taklukkan Timor Leste 1-0

Banderol Morata terus naik ketika MU tampak meminatinya, dari angka 60-80 juta Euro. Kabar terakhir, El Real minta 70 juta poundsterling. Ini yang membuat MU jengkel.

Tapi Jose Mourinho tak perlu harus uring-uringan. Soalnya “hati” Morata sesungguhnya sudah berada di Old Trafford. Tentu saja, sebab ada kepastian jadi striker inti, dianggap penting, dan gaji dua kali lebih tinggi! (SN)

(Visited 2.780 times, 8 visits today)
Editor: Sigit Nugroho