Offside.co.id

Pastore Semakin Dekat ke Sevilla

Kamis 23 November 2017 15:08 WIB

Offside.co.id – Sevilla menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan playmaker PSG, Javier Pastore. Setelah saingan mereka, Inter Milan, mengurungkan niat untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dilansir dari TalkSport, Inter tidak menyebutkan alasannya mundur dari perburuan Pastore.

Praktis, kini hanya Sevilla yang menjadi kandidat pelabuhan Pastore. “Rojiblancos” siap menebus klausul pelepasan pemain sebesar 20 juta euro pada transfer musim dingin januari 2018 mendatang.

Pastore dikabarkan sudah tidak betah di PSG karena minimnya menit bermain. Selain itu dia juga harus rela melepaskan nomor punggung 10 miliknya diserahkan kepada Neymar, pemain yang didatangkan dari Barcelona musim panas lalu.

 

Jika tetap bertahan di PSG akan menambah kerugian lagi untuk Pastore, yaitu dia akan dilupakan Jorge Sampaoli yang sedang meracik skuad timnas Argentina untuk gelaran Piala Dunia 2018 mendatang.

Dengan alasan tersebut Pastore diyakini akan menerima pinangan Sevilla. Sebab, potensi bermain di Sevilla sangat terbuka untuknya, dan dia tidak akan kesulitan beradaptasi karena kemiripan bahasa. (ANDI/KS)

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App