Offside.co.id

Pato Ingin Kembali ke Milan

Selasa 9 Januari 2018 11:30 WIB

Offside.co.id – Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato mengungkapkan keinginannya untuk kembali berseragam “Rossoneri” dan kembali merumput di kompetisi Eropa.

“Bisakah saya kembali suatu hari nanti? Saat ini saya bermain di China dan saya senang di sini, tapi siapa yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan?” kata Pato.

“Jika saya mendapat tawaran dari Milan atau dari Eropa saya bisa memikirkannya,” ujar penyerang berkebangsaan Brasil tersebut seperti dilansir dai Football Italia.

Pemain berjuluk “The Duck”  yang tengah berkarier di klub Liga China, Tianjin Quanjian, juga menyatakan bahwa Milan adalah rumahnya dan pintu bagi kariernya di sepakbola dunia.

“Milan adalah rumah saya. Dan tim pertama saya di luar Brasil, serta klub yang memberikan saya kesempatan untuk dikenal di seluruh dunia,” kenangnya”

“Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Eropa, untuk memenangkan piala dan bermain di samping pemain hebat. Ini adalah rumah saya dan saya mencintai Milan,” tambah pemain berusia 28 tahun itu.

Selama membela Milan, Pato sukses meorehkan 63 gol dalam 150 pertandingan yang dimainkan. Namun kariernya di Italia rusak karena seringnya dia menderita cedera, dan sekaligus membuat dirinya tersingkirkan dari skuat. (ANDI/KS)

 

ia

(Visited 80 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo