Offside.co.id

Peluang Sanchez ke MU Tergantung Mkhitaryan

Rabu 17 Januari 2018 09:45 WIB

Offside.co.id – Manchester United tidak akan merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal kecuali Henrikh Mkhitaryan setuju untuk pindah ke klub kota London itu.

Mkhitaryan tidak dibawa oleh MU saat menghadapi Stoke pada Senin malam, karena pelatih Jose Mourinho mengakui ada keraguan tentang masa depannya. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dengan Sanchez bergerak menuju MU.

Delapan belas bulan setelah tiba di Old Trafford dari Borussia Dortmund, Raiola – agen Mkhitaryan –

mengatakan bahwa pemain asal Aremnia itu bisa pindah ke Arsenal. “Manchester United tidak akan menandatangani Sanchez kecuali Mkhi setuju untuk bergabung dengan Arsenal,” kata Raiola seperti dilansir ESPN

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Mkhi saat ini belum memutuskannya. Mkhi akan melakukan yang terbaik untuknya. Dia memiliki sisa dua setengah tahun lagi atas kontraknya, jadi ini keputusannya. Sanchez adalah bagian dari kesepakatan Mkhi, bukan sebaliknya,” Raiola menjelaskan.

Mkhitaryan telah mencetak 13 gol dalam 63 penampilan sejak pindah ke Inggris dari Bundesliga namun musim ini baru memainkan dua pertandingan sebagai starting XI dari 16 pertandingan terakhir MU.

Setelah menang 3-0 atas Stoke pada Senin malam, Mourinho menerima bahwa dia bisa pergi bulan ini. “Saya tidak memilihnya hari ini karena saya ingin pemain benar-benar fokus dan saya mengerti bahwa dengan begitu banyak pembicaraan dan spekulasi tidak mudah bagi Mkhitaryan untuk bermain, jadi saya lebih memilih untuk melindunginya dan situasinya,” kata Mou.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Jika dia tetap di sini, maka kami akan pertimbangkan untuk mendapatkan banyak menit bermain di sisa musim ini. Musim lalu dia melakukan hal yang menakjubkan untuk kami, membantu kami untuk memenangkan Liga Europa dan menjadi salah satu pemain terpenting di tim,” lanjutnya. (IZZAT/KS)

(Visited 31 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo