Offside.co.id

Pemain Muda Spanyol Ini Siap Tembus Skuat Utama Madrid

Selasa 13 Juni 2017 11:47 WIB

Offside.co.id – Kabar baik buat Jesus Vallejo. Pemain muda Spanyol yang tergabung dalam timnas U-21 itu berpeluang besar masuk dalam skuat utama Real Madrid pada Laliga musim 2017/2018.

Pemain yang diboyong Madrid dari Real Zaragoza pada 2015 itu musim lalu dipinjamkan ke klub Bundesliga Eintracht Frankfurt. Sebelumnya, centre back ini sempat dipinjamkan ke Zaragoza. Madrid sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Vallejo telah disarankan untuk masuk ke dalam pemusatan latihan Madrid di Valdebebas Juli mendatang saat pelatih Zinedine Zidane bersiap melakukan persiapan menjelang musim baru.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Vallejo diharapkan bisa menggantikan Pepe yang telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Santiago Bernabeu, walau belum diperoleh keterangan pasti klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya. Selain Vallejo, pemain Madrid lainnya, Marcos Llorente, yang musim lalu dipinjamkan ke Deportivo Alaves, juga siap untuk dipromosikan ke tim utama.

Vallejo sendiri akan melakukan perjalanan ke Polandia untuk memperkuat timnas U-21 Spanyol pada kejuaraan Piala Eropa U-21 mulai 16 Juni hingga 30 Juni.  Spanyol berada di Grup B bersama Portugal, Serbia, dan Macedonia. (KS)

(Visited 79 times, 12 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo