Offside.co.id

Pemain Sayap Jerman Ini Jadi Incaran Betis

Rabu 20 Desember 2017 10:11 WIB

Offside.co.id – Real Betis menyatakan ketertarikannya terhadap Amoin Younes. Pemain sayap Ajax Amsterdam ini diharapkan bisa menjadi amunisi baru Betis menghadapi persaingan 2018.

Pemain asal Jerman itu memainkan peranan penting dalam laju Ajax ke final Liga Europa tahun lalu. Younws sempat dikaitkan dengan kepulangannya ke Jerman pada musim panas. Namun, Ajax menyekat beberapa klub yang menginginkan pemain berusia 24 tahun itu.

Younes, yang telah kehilangan sebagian musim ini akibat cedera lutut dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke klub lain pada Januari mendatang. Dilaporkan sejumlah klub di Bundesliga berniat merekrutnya.

Seperti dilaporkan Marca, Real Betis berharap dapat membawa Younes ke La Liga untuk meningkatkan daya serang mereka.Younes sendiri dikontrak di Ajax hingga 2018, tetapi pihak Amsterdam mempunyai pilihan melanjutkan perjanjiannya untuk satu tahun ke depan.

Bagi Ajax kepergian Younes tampaknya tidak terlalu mengganggu kinerja tim karena mereka masih memiliki Justin Kluivert dan Hassane Bande. (IZZAT/KS)

(Visited 81 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo