Offside.co.id

Pemainnya Diincar Newcastle, Feyenoord Cari Pengganti

Minggu 28 Januari 2018 11:05 WIB

Offside.co.id – Feyenoord sedang mencari striker baru setelah Nicolai Jorgensen bakal bergabung ke Newcastle United Januari ini.

Namun “The Magpies” tak puas dengan hanya mengincar Jorgensen. Newcastle kembali mengajukan tawaran untuk pemain Feyenoord lainnya, Dane. Namun, Feyenoord telah menolak tawaran pertama Newcastle sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp 281 miliar untuk Dane.

Mereka masih mempertahankan harga Dane sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 330 miliar. Dengan empat hari tersisa di bursa transfer, Newcastle diperkirakan akan kembali dengan tawaran yang lebih baik dan yakin bisa menyelesaikan kesepakatan.

Berbicara pada konferensi pers, Giovanni van Bronckhorst menyatakan bahwa dia ingin menjaga striker berusia 27 tahun tersebut, tapi juga ingin memastikan bahwa mereka mencari pemain baru jika dia pergi.

Van Bronckhorst berkata ketika ditanya apakah dia ingin menancari pengganti Jorgensen, “Ya, bagaimana Anda melakukan itu? Anda harus memiliki daftar pengganti yang mungkin, tapi Anda bergantung pada banyak faktor, dan sekarang saya menunggu informasi dari Martin (Van Geel) sebagai Direktur Teknik.” (IZZAT/KS)

(Visited 37 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo