Offside.co.id

Penasihat Griezmann: MU, Skenario Komersial Ideal

Selasa 7 Februari 2017 12:21 WIB

Offside.co.id – Pesepak bola di abad ke-21 jamak memiliki penasihat bisnis untuk mendiskusikan masa depan mereka. Antoine Griezmann (25), salah satunya. Saran sang penasihat, Griezmann sebaiknya merapat ke Old Trafford.

Sebastien Bellencontre , yang selama ini berstatus sebagai image advisor alias penasihat hak atas citra Griezmann, telah menyarankan kepada striker Atletico Madrid itu agar ia memilih klub yang tepat. Ia lantas mengarahkan kliennya agar memilih Manchester United.

Alasannya, MU membuat Griezmann punya pasar lebih luas sebab fans United dikenal paling besar di dunia. Ia bisa memetic keuntungan dengan mendompleng nama besar MU, yang tentu saja prestasinya juga sangat tergantung pada kontribusinya sebagai pemain.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Sekalipun Griezmann sangat suka bermain di bawah asuhan Diego Simeone, ia harus realistis dalam “mengamankan” aspek bisnisnya ke depan nanti.

“Saat aku baca artikel kabar transfer Manchester United, aku pikir inilah scenario komersial paling ideal. Griezmann akan bermain di klub yang pernah dibela pemain idolanya, David Beckham, dengan nomor 7 yang legendaris di punggungnya,” ujar Bellencontre seperti dikutip The Sun.

Paris Saint-Germain yang juga meminatinya juga punya nilai komersial tinggi, tapi baginya, MU punya banyak kelebihan. “Sejujurnya, pemain baru United punya nilai komersial sangat tinggi saat kedatangan mereka ke Old Trafford,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Penjualan jersey Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba contoh paling gres. Dalam tempo kurang dari dua bulan, MU sudah meraup dana lebih dari Rp 4 triliun. Pembelian Pogba yang memecahkan rekor dunia transfer, jadi tak berarti karena sudah terlewati. (SN)

(Visited 298 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho