Offside.co.id

Pep Bakal Depak Tiga Sosok Senior City Ini!

Rabu 27 Desember 2017 17:45 WIB

Offside.co.id – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, siap merombak skuatnya untuk mengarungi putaran kedua Premier League di 2018. Bahkan, pelatih yang akrab dengan sapaan Pep ini siap mendepak tiga pemain seniornya.

Ketiga pemain itu adalah penjaga gawang Claudio Bravo, bek Eliaquim Mangala, dan gelandang veteran Yaya Toure. Menurut Pep, para pemain tersebut sebagai sosok-sosok yang tak akan mengganggu kesolidan tim jika dilepas di tengah musim, demikian seperti dilansir dari Sportsmole.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Pep sendiri sudah memberitahu rencananya itu kepada direktur klub. Sementara, seperti dilansir dari Don Balon,  pelatih asal Spanyol ini sudah mengatakan kepada direktur klub bahwa ia akan senang jika mereka bisa melepas tiga pemain.

City sendiri saat ini masih berupaya mendatangkan penyerang Arsenal, Alexis Shancez, guna memperkuat lini serang mereka untuk meneruskan dominasi mereka di Premier League.

Tercatat “The Citizens” masih belum terkalahkan dan memuncaki klasemen Premier League dengan mengumpulkan 55 poin, unggul 12 poin dengan Manchester United yang berada di peringkat kedua.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

City juga akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions pada 14 Februari 2018 berhadapan dengan FC Basel. (ANDI/KS)

(Visited 727 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo