Offside.co.id

Perez: Mbappe-Benzema Bisa Jadi Duet di Madrid

Jumat 24 Maret 2017 10:01 WIB

Offside.co.id – Kylian Mbappe, pemain muda Prancis yang berkiprah di AS Monaco sedang menjadi buah bibir. Aksi menawan penyerang ini mulai dikait-kaitkan dengan klub-klub raksasa Eropa, termasuk Real Madrid.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan, kendati klubnya sedang fokus menghadapi lanjutan Liga Champions dan Laliga, namun dia tidak keberatan ketika ditanya soal rencana Madrid merekrut Mbappe.

“Mbappe berpartner di Benzema di Madrid? Mengapa tidak? Bukan sesuatu yang tidak mungkin,” kata Perez seperti dilansir Marca.

Perez dikenal sebagai sosok presiden yang gemar menghadirkan pemain-pemain bintang ke Madrid. Baginya, membawa pemain-pemain berkelas ke Madrid adalah hal yang biasa. Karena itu soal rencana dirinya mendatangkan Mbappe bisa saja diwujudkan.

Saat disinggung tentang Benzema yang performanya mengalami penurunan, Perez tetap membela striker asal Prancis itu. “Menurut saya Benzema adalah pemain yang baik. Saya berharap ia akan tetap di sini untuk kebaikan klub,” katanya.

Perez enggan mengulas lebih lanjut soal Mbappe. Buatnya yang paling penting saat ini adalah mambahas soal pemain-pemain Madrid. “Saya hanya akan berbicara soal pemain-pemain Madrid. Nah, soal Mbappe. Dia sangat baik. Namun, sekarang ini fokus kami adalah Liga Champions dan LaLiga,” papar Perez. (KS)

(Visited 205 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo